Selasa, 09 Agustus 2011

Good Place #KKN

i'm telling in my prev blog ! saya KKN Reguler selama 2 bulan :) & jujur saya tidak akan menyesal telah mengambil keputusan tersebut untuk menjadi warga desa selama 2 bulan :) lagipula ini saya masih bisa pulang balik kota kok ini yang ke-3 kalinya malah hahahaha

just wanna tell you guys mahasiswa yang di wajibkan KKN worth it loh buat pilih reguler yu'll loves it ! going to be unforgettable for real . jauh dari kota bagi yang bosan dengan udara & rutinitas kota , beribu cerita di dalamnya & DRAMA hahahaa trust me kamu tak akan melupakannya beruntungnya pula kalau anda dikelilingi oleh orang baik tuan rumah baik tetangga baik :) well i'm in such a good place & i'll enjoy sisa waktu di desa

 saya ada di tempat desa manuba dusun allakkang kec.mallusetasi kab.barru makassr-indonesia yang notabene tempatnya terdalam jauh ke dalam dari poros maksudx :)sekitar 6 KM  lah untuk ke tempat saya lewati lah 3 kuburan puang-puang kalau di atas maghrib jangan lupa klakson & berdoa haha ! atau milih jalur lewat jembatan gantung juga bisa :) tidak akan terlupakan bukan ? :P

well, this is some pic ! berhubung saya terpencil view x bagus " loohhhhhh :








& saya juga punya teman posko yang setidaknya FUN & asyik sama saya so fun fun ! oh ya berhubung tempat saya juga dekat PARE_PARE so far udah 2 kali jalan ke sana kotanya bersih loh & asyik buat jalan kaki mengitari kota  !  hahaha 




well enaugh for this post ! berhubung yg di pamer photo narsiis :D kalau lagi mood next posting mau pamer photo kegiatan program di sana deeh ! hmm ;) hahaha tapi nd janji k nahhh .. xoxoxo





2 komentar: