Sabtu, 07 Januari 2012

Suaraku ! *hiks


well lets admit it my voice on the phone bagi yang tidak mengenal saya atau kenal ( tapi tidak mau mengungkapkan dengan jujur ) :P hahaa sound so cempreng & girly & you know -_______- 



kadang ya ini kalau sy angkat telp rumah orang via phone !!!! orang yg di telp itu yg blum kenal sama saya manggil saya IBU iya Buuu gini Buuuuu ? Me : Pasrahhh aja dan ngeladenin -____- !!!


sedikit sulit buat saya push suara bass / cowok (laki banget' sy tapi butuh sedikit tenaga ! tapi nih yaa kalau keluar suaranya mantab kok :) hahahaha tidak bohong kalau presentasi di kelas kuliah atau ada dosen yang absen itu dorong suara buat keluar ..


tapi kalau bicara lemah santai basicly sihh suara saya memang rada cempreng cengeng gitu tidak heran juga kalau saya selalu di ganggui oleh semua kalangan terkadang kalau saya bicara ! -___- 


ini semua terjadi alami percayalah kadang sy bertanya sendiri kenapa suara saya semacam labil ! alngkah indahnya kalau orang percaya & tidak mempermasalhkan nya ( tapi fakta berbicara beda ) 




well you guys ... that's it all true story saya  ! me sign out ..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar