Selasa, 05 Mei 2015

Apparalang - Bulukumba

Hello may :)

i celebrate may day ( or some people called it labor day ) dan di  indonesia sendiri penanggalan merah tersebut disebut Hari Buruh Nasional :)

Me and some of my friend from high school went to bulukumba ( this is my 4th time go there anyway ) hhahaha sampai di bilang mama  bosan bosan mko itu kesitu  ya saya beralasan beda objek wisata ..


And yes kali ini kami berkunjung :) ke " Apparalang ( atau appalarang sih yang benar ? ) well whatever tempat yang lagi super hits efek social media nih dong pastinya ..



Beautiful right ? ( aku juga bingung harusnya ini dikatakan tebing atau pantai sih ? ) keduanya benar kali ya ..

terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan :) tempat ini begitu menarik dan eksotis







saya pribadi sih excited sekali akhirnya ke objek wisata bermain air lagi dan menikmati pemandangan indah hahaha ( sibuk juga hunting photo buat di pamerkan ke publik pastinya ) ;)




Saya juga sempatkan mandi dilaut loh ( pakai pelampung dong pastinya ) dan seriously itu ombak kencang sekali wow tapi fresh sekali rasanya ....

Habis dari sini kami ke bara beach buat lunch dan santai sebelum balik ke kota ini sih udah kali ke 3 ke bara dan thank god banget kali ini baranya sepi sekali jadi rasa privatenya kerasa .




Fix enjoy sekali terimakasih teman teman dekat sma sekalian untuk trip kali ini special thanks to photoghrapher kali ya hahahhaha



till the next trip you guys ...




See you again ...............




One last step to kebon karet bulukumba before we all back to reality !!! ( May 1st 2015 ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar