Sabtu, 09 April 2011

Dream concert

I'm gonna sharing my dream concert
  Belakangan ini banyak concert artis mancanegara di jakarta 2011  :  setelah baru" ini bruno mars , coming up next is : justin bieber , maroon 5 , Sara bareilles ! siapa yang tidak mau nonton mereka . ?! hmm mungkin kalo JB tidak ji dulu deh .. haha semua itu pasti kendala biaya . - _ - . not born to be rich baby ( or lebih tepatnya ) not yet hahahahaha .....well kalau saya seandainya 3 Artis ini yang bakal datang ke jakarta i'm gonna gila segila se sinting-ssintingnya adalah i mean 3 favorite saya banget ( my freakin dream concert ) :
 1 .  Lady Gaga : OMG !!!!!!!!!! siapa yang tidak tahu lady gaga ?! gosh terlepas dia benar iluminati apa bukan i appreciate her music ( hargai karya baby ) . & mungkin banyak yang kecewa mengenai lagu barunya & upcoming album Born this way + Penampilanny yg getting weird . tetapi siapa yang tidak mengakui bahwa dia adalah great amazing performance in LIVE ( coba aj youtube dia atraktif sekali ) penampilan terkonsep & utamanya tidak lip-sing  , sangat ingin melihat penampilan dia menyanyikan lagu dari album Fame & Fame Monster x yang memang memiliki banyak track yang hits :) . she's Grammy winner , she's most folllowed person on Twitter ( thanks GOD she's following me too #pamer :P ) haha she's the most search in Google , she's the most viewed on YouTube ! WTF  siapa yang tidak mau berjingkrak di concert GAGA = aku mau sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ..

2. John Mayer : OMG . OMG . OMG ( ikh kenapa lebih banyak OMGx for john ?! hahaha )  well, dia sang pangeran bergitar , idola oleh banyak orang termasuk saya , album terakhirnya Battle studies #nojoke adalah album yang tidak pernah alfa dari pendengaran saya jika saya bermain dengan laptop saya . he's music is amazing , karya sendiri , vokalnya yang kuat , lagu-lagunya yang easy listening , & dia juga adalah male singer yang penampilan live-nya sangat hebat ( trust me you can YouTube him & prove it ) tampang gagah & aura sexy . saya juga ingin dia menyanyikan lagu hits adari album sebelumnaya seperti your body is wonderland , waiting for the world to change , my stupid mouth , ... yeah & he's Grammy winner too .  aku mau lihaaaaat om John .... Dirty mind lonely heart baby ! Haha .
3. Adele = no joke she's have Golden pure voice ... siapa yang tidak mau di hibur dengan suara emas & tingkat vokalitas tinggi seperti dia . she's high Quality ...one of best female for me dari album pertamanya saja melalui chasing pavements dia di ganjar Grammy .. & akhir'ini saya sangat menikmati  album baru-nya 21 ! ( best album so far in 2011 ) favorite track dr album tersebut adalah someone like you .. aww cyyn i can feel her ! hahaha ...siapa yang tidak mau terbawa oleh penapilan-nya di concert & terbawa oleh-nya mungkin sampai bercucur air ketek ' ( mata i mean :P ) haha .: aku mauuuuuuuuu-  make you feel my love baby ? 


ya apabila ketiga artis tersebut yang bakal datang ke jakarta,indonesia , saya akan gila berasa mau banting badan buat dapat uang , tetapi semoga saja mereka datang pada saat saya udah kaya .. amin amin amin kasina' LOVE YOU GAGA< JOHN < ADELE ,<3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar