Kamis, 28 April 2011

LOTTE ( LOgaTonTwittEr)

ssh ! hey ho bro siisst / lovers -.-

Saya mau share pengalaman atau kejadian yang sering terjadi di dunia Twitter !
Langsung aja ya ke bahasan-nya gini  dear friends / teman / agank /  !!! tahu dong logat itu apa ? Logat adalah alunan nada yang dimiliki oleh masing masing orang sesuai asal daerah mereka sendiri sendiri. dalam hal ini orang yang ke jakarta- jakarta -an ! lebih tepatnya bukan ji dari jakarta tetapi dari luar (makassar) misalnya ! *in case k orang makassar ja juga*!

Melakukan LOTTE ( LOgaTonTwiTtEr ) Logat di dunia maya mungkin sebuah pilihan dari individunya tetapi jujur saya merasa annoying kalau lihat LOTTE berkeliaran di timeline twitter saya ! well sebelum mulai ada yang tersinggung & melanjutkan tulisan original saya ! mau k dulu buat pengakuan dosa kita pernah ji alami yang namanya Alay ! & menurut saya Logat itu tergolong alay mi juga & tentunya saya juga pernah ji tapi wait kawan bukan kah itu so last year ? 2009 / 2010 banget mi ituu dek ' 

Di dunia maya kini ! di twitter khususnya jujur rada ngeri saya lihat itu timeline kalo ada mi ! Lo , Gue  , loe Gue . saya tidak berniat judge tetapi di sini saya cuma menyarankan alangkah baiknya jika di twitter itu kita menggunakan :
-Bahasa Indonesia  : saya, kamu | tahu ji lah to' kawan bahasa indonesia yang baik & benar ujungnya percakapan kita juga jadi sopan .menarik dibaca & di simak.yang baku kalau perlu haha ! tetapi kalau tidak mau juga resmi sekali jangan mi juga yang jelas cantik itu timeline di lihat & menunjukkan kita bangga dengan indonesia.
-Bahasa Inggris              : jangan takut di bilang sok' inggris sok hollywood ! mendingan kali secara zaman globalisasi hahaha ! bahasa inggris sendiri di twitter dapat mempertahankan Followers bule kamu loh .. buat grammar atau terkadang salah juga tak apa ! namanya orang belajar menurut saya ini nah daripada LOGAT ? ewwwwwww .....
-Bahasa Daerah            : ini terkadang perlu kawan buat promo juga daerah ta ! bangga akan daerah :) & juga lucu nahhh ...

OK , saya sendiri suka mix & match bahasa inggris, daerah,  indonesia ( mari kita kategorikan MIX METHOD ) Trust me itu lebih asyik , worth it daripada harus LOGAT  kalau kata teman santai ko naaaaaah adami Trans di makassar !!!!!
menger ko dek ? di zaman sekarang LOGAT /  LOTTE sama sekali bukan kadar gaul ! even anda berteman sama orang jakarta nda mesti ji nah ko sikat LOE . GUE  


hmm, mungkin sekian mi nah sekali lagi kalau pun ada yang tersinggung dengan postingan ini ! maaf ka naah sawry ! terserah kita ji kok sebenarnya ..pilhan hidup ji ! !  LOTTE  bukan dosa tapi rada annoying memang hahaha !  tidak ber logat di social media niscaya juga akan mengakibatkan tidak logat di kehidupan nyata ( conversation ! remember LOGAT so last year ! usahakan minimalisir kalau perlu STOP !


thank you udah baca posting ini sekaligus curhat :) xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar